Facebook! siapa yang tidak mengenal facebook. Dari anak SD sampai Orang Tua sekalipun mengenal namanya facebook. Facebook adalah jejaring sosial terbesar saat ini. Disamping facebook digunakan untuk saling berkomunikasi dengan teman, maupun membuat suatu komunitas. Facebook sendiri juga bisa membantu kamu untuk berjualan, mempromosikan bisnis dan web/blog kamu. Karena Facebook mempunya pengguna yang sangat banyak dan terus bertambah dari waktu ke waktu. Dengan membuat halaman Fanspage Facebook, bermanfaat sekali dalam membantu kamu memasarkan suatu barang atau jasa dan lain sebagainya. Dengan membuat Fanspage sendiri seorang penulis blog/web dapat selalu berinteraksi dengan penggemarnya yang nantinya akan selalu dapat mengikuti artikel-artikel terbaru di facebooknya. Lalu bagaimana cara membuat Fanspage Facebook ini? Maka kali ini maimelajah.com akan mencoba membahas artikel Langkah-Langkah Membuat Fanspage Facebook.

Langkah-langkah membuat Fanspage Facebook

  1. Klik link https://www.facebook.com/pages/create.php Kemudian akan tampil menu dibawah ini. Pada Halaman ini kamu diberikan 6 pilihan kategori. Pilihlah sesuai dengan topik atau konten dari halaman yang akan kamu buat.
Langkah-Langkah Membuat Fanspage Facebook
  1. Misalnya saya memilih kategori “Merk atau Produk“. Kemudian lanjutkan dengan memilih kategori halaman dan masukan nama halaman Fanspage Facebook kamu. Jika sudah klik tombol mulai.
Langkah-Langkah Membuat Fanspage Facebook
  1. Isikan Deskripsi halaman Fanspage Facebook kamu. Tambahkan beberapa kalimat untuk menjelaskan tentang halaman kamu. Jika sudah diisi lanjutkan dengan klik tombol Simpan Info.
Langkah-Langkah Membuat Fanspage Facebook
  1. Selanjutnya, Unggah Foto yang akan dijadikan foto profil halaman Fanspage Facebook kamu. Jika sudah klik tombol Simpan Foto.
  1. Selanjutnya akan masuk pada pengaturan tambahkan ke favorit. Artinya kamu disarankan untuk menambahkan halaman Fanspage kamu ke menu Favorit yang ada pada dashboard Facebook kamu, sehingga nantinya berguna untuk mempermudah kamu dalam mengakses halaman Fanspage.
    Jika mau ditambahkan klik Tambahkan ke Favorit. Jika tidak klik tombol lewati.
  1. Selanjutnya akan masuk ke tampilan Pemirsa Halaman Pilihan. Jika sudah klik tombol simpan.
  1. Jika kamu ingin melewati pengaturan ini tinggal klik tombol lewati yang ada di setiap halaman. Nah, kamu telah berhasil membuat Halaman Fanspage Facebook kamu sendiri.

Sekian Tips mengenai cara membuat Fanspage Facebook. Semoga artikel ini bermanfaat. Selamat Mencoba.

Artikel SebelumnyaLangkah Cepat Belajar Mengetik 10 Jari
Artikel SelanjutnyaCara Membuat Fanspage Facebook

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini